Knowledge

All (93) Astrology (2) Baby (25) Fashion (23) Finance (1) Folk Tales (4) Foods (8) Health (12) Kids (13) Knowledge (30) Motivation (6) Pregnancy (10) Travelling (1)

14 Juli 2011

Cara Mengenakan Bra dengan Benar


1. Bungkukkan badan dan pasang bra di dada. Tempatkan kedua payudara di dalam cup masing-masing. Masukkan kedua lengan ke tempatnya, jaga agar cup bra tidak bergeser. Jika biasanya Anda mengaitkan bra di depan lalu memutarnya ke bbelakang, inilah saat mengubah kebiasaan itu. Mengapa? Karena kebiasaan tersebut dapat mengurangi kelenturan tali bra. Jika tali sudah tidak lentur lagi, fungsi bra tidak maksimal lagi menyangga dada.


2. Kaitkan tali bra di punggung. Bra yang tepat akan membuat kita dapat bernafas dengan lega dan bebas. So, jika bra terasa mencekik saat dikaitkan, itu tandanya bra harus diganti dengan yang baru!







3. Masukkan tangan ke dalam cup bra, angkat payudara ke atas dengan perlahan, lalu "atur" agar payudara mengisi seluruh cup dengan maksimal, tanpa ada celah/bagian yang kendur.








4. Atur panjang tali bra hingga tinggi yang wajar dan dada tampak natural, tidak terlalu "jatuh" tapi juga tidak terlalu "naik".








5. Nilailah posisi bra melalui cermin. Pada bra yang tepat, bagian depan maupun belakang memiliki ketinggian yang sama/segaris. Jika bagian depan (cup)lebih rendah daripada belakang (pengait), artinya ukuran bra terlalu kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar