Knowledge

All (93) Astrology (2) Baby (25) Fashion (23) Finance (1) Folk Tales (4) Foods (8) Health (12) Kids (13) Knowledge (30) Motivation (6) Pregnancy (10) Travelling (1)

8 Juni 2011

Model Rambut untuk Rambut Ikal dan Rambut Keriting

Rambut yang indah adalah faktor utama penunjang penampilan Anda. Rambut adalah mahkota wanita. Jadi, perhatikan tatanan rambut Anda. Banyak wanita kurang puas dengan rambut yang dimilikinya. Salah satunya pemilik rambut ikal dan keriting. Rambut ikal cenderung sulit diatur, atau Anda tidak yakin dengan tatanan rambut Anda.
Berikut ini macam-macam model rambut ikal dan potongan rambut keriting.



Model Updo atau model rambut diikat ke atas.
Mulailah dengan menyemprot pelembab rambut keseluruh rambut secukupnya. Gunakan pengering rambut dan sisir bulu sikat untuk menambahkan ikal yang bervolume besar. Selanjutnya, ambil sebagian rambut bagian depan Anda dan buat belahan di tengah. Rapikan dengan gel penataan rambut. Biarkan belahan rambut ini membingkai wajah Anda. Ini akan memberi efek tirus pada pipi Anda. Ikat rambut Anda dan tarik ke atas. Dan biarkan rambut bagian bawah Anda membentuk menyerupai air mancur. Akhiri dengan hairspray untuk mempertahankan bentuknya.

Romantis Bob,
model rambut ini cocok untuk rambut ikal halus dengan volume ikal yang besar. Bagi belahan rambut di bagian tengah. Untuk model rambut ini, panjang rambut minimal harus sebahu. Biarkan rambut ikal Anda tergerai bebas. Model rambut ini memberi kesan klasik pada wajah Anda. Rawat rambut Anda agar terjaga kelembutannya. Semakin sehat rambut Anda, semakin indah hasilnya.

Model Bob,
model rambut ini sangat cocok untuk rambut keriting. Jika rambut Anda ikal, jangan terlalu pendek memotongnya. Karena rambut akan terlihat berantakan. Untuk rambut keriting, potong rambut Anda sampai sedagu. Biarkan rambut keriting Anda mengembang. Hindari memotong terlalu pendek jika bentuk wajah Anda bulat.








Model Panjang ikal atau keriting,
model rambut ini cukup diminati. Karena model rambut ini memberi kesan seksi dan anggun. Biarkan rambut keriting alami Anda tergerai bebas. Potong rambut bagian Anda dengan lebih pendek sisi depan. Yang perlu diingat adalah potong rambut keriting Anda dengan lapisan terpendek dibibir.
Anda bisa meminta bantuan jasa penata rambut agar hasilnya maksimal. Rambut yang sehat adalah rambut yang indah. Rawatlah rambut Anda dari sekarang jika penampilan Anda ingin tetap tampil cantik dan menarik. Rambut ikal bagi sebagian orang adalah rambut yang susah diatur.

Maka banyak orang mencari cara instant seperti menggunakan tehnik meluruskan rambut. Sah-sah saja jika Anda ingin meluruskan rambut, cream untuk meluruskan rambut tentu saja menggunakan bahan kimia. Bahan kimia cenderung merusak rambut, membuat rambut kering dan bercabang. Jadi, tentukan apa yang Anda pilih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar